https://dotappendixrooms.com/rydjuf2p?key=7bdf45bc3b015a2b5feacca094637f1c Game Multiplayer Android Terbaik Seru dan Menantang - PODOMORO
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Game Multiplayer Android Terbaik Seru dan Menantang

Game Multiplayer Android Terbaik - Bermain game ialah salah satu hiburan yang sangat sering dilakukan orang pada dikala bosan. Smartphone android memang menjadi salah satu perangkat gaming yang lumayan populer akhir-akhir ini alasannya kita dapat memainkan game dimanapun dan kapanpun asalkan masih terisi batrenya ya haha..... Akan tetapi bila bermain game sendirian rasanya juga kurang greget gimana gituh. Untungnya ada game yang mempunyai fitur multiplayer yang dimana kau dapat bermain dengan teman. Koneksi yang digunakan dalam fitur multiplayer lokal bisa menggunakan internet namun bisa juga menggunakan bluethoot. Nah bagaimana kau penasaran macam apa game - game tersebut? Untuk itu yuk ah kita simak beberapa game multiplayer android terbaik yang sengaja admin upload di blog ini untuk para pembaca setia blog Androoms berikut ini:

  • Raging Thunder 2
Raging Thunder 2 - Game Multiplayer android terbaik
Raging Thunder merupakan game multiplayer racing legendaris yang sudah ada semenjak zaman Android eclair. Walaupun agak jadul apabila dibanding dengan Need for Speed maupun Asphalt, game ini tetap seru terlebih pada dikala dimainkan untuk langgar balap dengan teman-temanmu. Misi kau ialah menyelesaikan balapan dan menjadi yang paling depan pada setiap arena yang dimainkan. Bahkan kau juga harus bisa untuk menjaga kecepatan kendaraan beroda empat serta menyalip pembalap lain tanpa melaksanakan kesalahan yang fatal menyerupai menabrak pembatas jalan. Sebab hal itu bisa mengurangi kecepatan kendaraan beroda empat dan memberi kesempatan untuk lawan menyalipmu. Game ini sudah di unduh hampir 50 juta pengguna waw sungguh angka yang sangat fantastis terlebih ia sudah mencapai rating 4,3 dari 661 ribu pengguna yang menawarkan ratingnya, pantaslah ini menjadi game racing multiplayer android terbaik dikala ini.

  • Battle Monkeys Multiplayer
Battle Monkeys Multiplayer - Game multiplayer android terbaik
Sesuai dengan nama game ini Battle Monkey Multiplayer kau bisa memainkannya bersamaan, game ini awalnya kau harus melatih huruf kera dan mendandani dengan beragam kustomisasi menarik yang dapat kau eksplorasi sendiri. Dan untuk lebih menambah serunya permainan, ada juga fitur 2 Player Option yang memungkinkan kau bermain dengan melawan sobat yang memakai perangkat yang sama dengan memakai Wi-fi. Selain itu game ini didukung pula dengan sound effect yang sangat menggelelgar. Game ini telah mencapai rating 4,2 dan sudah di unduh lebih dari 1 juta pengguna. maka pantas dijadikan sebagai game multiplayer terbaik.

  • Checkers HD
Checkers HD - Game multiplayer android terbaik
Game ini merupakan game yang dimainkan di atas papan yang berukuran 8x8 dengan 12 unit item pada setiap sisinya. Dan item ini bergerak dengan diagonal untuk menangkap item yang lainnya. Dan tujuan utama dari game ini patinya untuk menangkap item punya lawan sebanyak-banyaknya dan kau akan menang. Dan kau dapat beradu lewat bluetooth supaya lebih asyik.

  • Worms 4
Worms 4 - Game multiplayer android terbaik
Worms ini sepertiya memang bukan game yang absurd untuk gamer mobile. Saat ini kembali hadir di perangkat android dengan grafis 2D yang berkelas dengan rujukan permainan yang juga tak jauh berbeda dengan versi yang lama. Pada game ini kau akan dibekali dengan granat untuk memusnahkan para cacing sekaligus untuk mengumpulkan poin yang berceceran pada aat permainan ini berlangsung. Bermain worms ini akan lebih asik dengan teman-teman. Dikarenakan kualitas game ini sangat rupawan dan fiturenya juga sangat lengkap maka bagi anda yang ingin memainkannya ada harga yang mesti di bayar, untuk harganya dikala ini Rp 79.999,- bagaimana anda berminat?

  • Sky Gamblers: Air Supremacy
Mengusung dari genre simulasi pesawat terbang pada zaman dahulu yang masih memakai baling-baling dan tema perang dunia yang ke-2. Dan kau tentunya akan dibawa ke medan pertempuran di langit luas untuk menghancurkan semua musuh. Dan yang menarik dari game ini ialah dibuat dari serealistis mungkin, seprti sistem materi bakar pesawat yang bila lama kelamaan akan habis bila kau terus terbang di angkasa. Dan apabila sudah habis maka otomatis psawat kau juga akan oleng dan terjatuh dan permainan juga akan berakhir. Untuk itu, manage dengan baik semua kebutuhan kamu. Dan untuk game ini pun tidak gratis alias berbayar tapi damai harganya tidak semahal game sebelunya, karna game Sky Gamblers ini hanya dihargai Rp 13.617,- saja dengan kapasitas file size yang sangat besar hampir 1GB atau lebih tepatnya 942MB.
Baca Juga: Untuk anda yang bercita-cita menjadi seorang masinis yang handal namun usia belum mencukupi, bisa mencoba terlebih dahulu >>Game simulator kereta api android terbaik yang pastinya seru dan juga menantang.
Itulah beberapa rekomendasi game multiplayer android terbaik yang bisa Androoms sajikan pada sobat semua, agar bermanfaat bagi anda semuanya.

Posting Komentar untuk "Game Multiplayer Android Terbaik Seru dan Menantang"