https://dotappendixrooms.com/rydjuf2p?key=7bdf45bc3b015a2b5feacca094637f1c Aplikasi Belajar Bahasa Jepang Di Android - PODOMORO
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aplikasi Belajar Bahasa Jepang Di Android

Aplikasi Belajar Bahasa Jepang Di Android - Adakah dari kalian yang telah menjadi penggemar grup idola dari dalam negeri yang berjulukan JKT48? Salah satu imbas positif dari lahirnya JKT48 ini salah satunya yakni banyak dari para penggemar yang menjadi semakin penasaran dengan bahasa Jepang. Member JKT48 pun sering sekali menyapa para fansnya yang ada di dunia maya dengan memakai kosa kata atau istilah yang berbahasa Jepang. Disamping kiblat mereka yang sangat kental dengan negeri sakura, ternyata  beberapa dari para anggotanya juga berasal dari negeri Jepang. Dan apabila Anda termasuk salah satu dari fans JKT48 pasti akan sering menemukan atau membaca tweet dari para anggota JKT48 yang berbahasa Jepang, jadi sangat wajar apabila Anda sangat tertarik untuk dapat mempelajari bahasa Jepang ini. Untuk itu, biar mampu lebih paham dengan bahasa Jepang, Aplikasi Belajar Bahasa Jepang Di Android yang gampang dalam penggunaannya dibawah ini pastinya akan dapat membantu.

  • JED – Japanese Dictionary
JED – Japanese Dictionary - Aplikasi Belajar Bahasa Jepang Android
Bisa dikatakan kamus ini sudah cukup lengkap dan hampir menyamai jenis kamus elektronik yang ada di pasaran. Aplikasi kamus gratis ini jauh lebih terstruktur dibandingkan dengan ColorDict. Kamus ini mampu digunakan saat offline serta dapat diaplikasikan pada Android OS 1.5 ke atas. Aplikasi ini sudah di unduh lebih dari 500ribu pengguna dan menerima rating 4.4 maka pantas dijadikan kamus berguru bahasa jepang terbaik.

  • ColorDict
ColorDict - Aplikasi Belajar Bahasa Jepang Di Android
Sebetulnya aplikasi berguru bahasa Jepang yang satu ini yakni kamus universal English untuk Wordnet dan Thesaurus dictionary namun didalamnya juga mampu digunakan salah satunya mampu dipakai untuk menerjemahkan English-Japanese serta Japanese-English dengan mendownload tambahannya (Add-on). selain translate ke bahasa Jepang, tersedia juga translate to Chinese, German, SpanishAplikasi yang penggunaannya gampang ini mampu memunculkan karakter kanji serta hasil pencarian Anda akan disimpan. Aplikasi ini banyak menerima komentar rupawan dari para usernya alasannya yakni mereka berasumsi bahwa aplikasi jenis ini membantu mereka didalam mengetahui makna atau arti dari sebuah kata. Aplikasi ini mampu dipakai untuk smartphone Android OS apa saja.

  • Japanese IME Kaede IME V3
Japanese IME Kaede IME V3 - aplikasi berguru bahasa jepang
Aplikasi ini memiliki kegunaan sebagai keyboard didalam penulisan bahasa Jepang yang memang menggunakan karakter yang tersendiri. Aplikasi ini dapat membantu Anda untuk eksklusif mampu menuliskan kata-kata  kedalam bahasa Jepang misalnya menyerupai karakter Hiragana, karakter Katakana, serta karakter Kanji. Aplikasi ini juga dilengkapi dengan emoticon yang sangat lucu. Aplikasi dengan yang berukuran 900k ini mampu diaplikasikan di Android OS 1.6 sampai OS 4.0.3 dan telah di unduh lebih dari 50ribu user.

  • Obenkyo
Obenkyo - Aplikasi Belajar Bahasa Jepang Di Android
Belajar karakter Bahasa Jepang dengan cara menuliskan sendiri banyak sekali karakter tersebut. Ada pembelajaran ihwal tata bahasanya juga serta dibahas dengan lebih lengkap. Sudah ditambah juga dengan beberapa jenis bahasa tambahan. Untuk fiture kamusnya sendiri antara lain:
Japanese syllabary: Hiragana & Katakan, dengan flash, keyboard dan penulisan.
Untuk penomorannya terdiri dari, in Hiragana, Romaji or kanji
Terdiri labih dari 2300 japanese kanji's (level 1-5 JLPT or Jouyou 1-7) dengan animasi (source KanjiVG) Aplikasi free ini mampu diaplikasikan untuk Android jenis apapun (tergantung perangkatnya).

  • Hirameki! Crossword
Ini yakni semacam aplikasi puzzle yang ditujukan bagi bawah umur Jepang serta tidak ada salahnya untuk Anda yang ingin meulai berguru ihwal bahasa Jepang untuk mencoba aplikasi yang berbayar ini. Aplikasi ini dibanderol 1 USD atau sekitar Rp12.000 saja, memiliki ukuran 2.0M serta dapat dipakai pada Android OS 2.1 ke atas. Anda dianjurkan untuk lebih apaham dan mengetahui banyak sekali jenis karakter Jepang terlebih dahulu.
Baca Juga: Untuk mentranslate dari banyak sekali bahasa andapun mampu mencoba >>Aplikasi Google Translate Android, tak hanya untuk translate indo, jepang, english, namun ada lebih dari 90 bahasa mampu diterjemahkan dengan aplikasi google translate ini.
Semoga artikel ihwal Aplikasi Belajar Bahasa Jepang Di Android diatas dapat bermanfaat bagi anda. Selamat belajar. Never end to study.

Posting Komentar untuk "Aplikasi Belajar Bahasa Jepang Di Android"