https://dotappendixrooms.com/rydjuf2p?key=7bdf45bc3b015a2b5feacca094637f1c Cara Repost Video dan Foto di Instagram iPhone dan Android - PODOMORO
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Repost Video dan Foto di Instagram iPhone dan Android

Cara Repost Video dan Foto di Instagram iPhone / Android dan lewat PC - Instagram merupakan aplikasi sharing video dan photo yang akhir-akhir ini sedang booming sekali, Bagi anda yang belum memiliki akun instagram mampu ikuti tutorial lengkapnya di => cara daftar akun instagram. Banyak dari para penggunanya yang share video dan foto yang bagus-bagus, keren bin mantap yang membuat kita terpesona dan berkeinginan untuk membagikannya (repost) di Instagram kita, namun sayangnya kita tidak mampu semudah itu untuk me-repost foto / video yang mereka upload.

Bila di sosial media lain telah memiliki fiture tersendiri untuk me-repost sebuah goresan pena / gambar / video. Misalnya pada Facebook terdapat tombol share / bagikan, di Twitter dengan tombol Retweet, dan untuk Pinterest memiliki tombol Pin it. Namun, lain halnya dengan Instagram. Pada Aplikasi Instagram Official tak mempunyai tombol repost-nya sendiri.

Untungnya, ada cara mudah untuk mensiasati kendala itu bila Anda betul-betul menginginkan me-repost / membagikan video dan foto untuk para followers Anda. Oleh alasannya yakni itu Admin blog ini akan share cara repost video dan foto di Instagram dalam 2 menit dengan sangat mudah, mau tau caranya? yukk kita simak tutorialnya di bawah ini.

Cara Repost Video dan Foto di Instagram


Repost video dan foto di Instagram lewat iPhone dan Android


Cara yang paling mudah untuk repost video dan foto di Instagram lewat iPhone dan Android yakni dengan menggunakan Aplikasi Repost Instagram kita hanya perlu unduh dan install aplikasi repost Instagram di PlayStore (untuk Android) sedangkan untuk iPhone unduh di AppStore.

Jika anda sudah berhasil mendownload aplikasi repost tersebut, langkah selajutnya yakni kita mulai me-repost foto / gambar dan video di Instagram, Caranya:

1. Silahkan buka aplikasi Repost yang barusan kita install.
Cara Repost Video dan Foto di Instagram iPhone / Android
2. (Lihat gambar di atas no.1) Kita klik pada icon Instagram (terletak di pojok kanan atas), maka akan ada notifikasi bahwa aplikasi Repost ingin membuka instagram, klik OK. Setelah itu silahkan anda cari video atau foto yang ingin di repost ke akun Instagram anda sendiri, setelah ketemu, (lihat no.2) klik di pojok kanan atas (icon 3 titik horizontal), kemudian lihat no.3 pilih Copy Share URL / Salin URL.

3. Jika sudah, Close aplikasi instagram tersebut, kemudian kita buka aplikasi Repost.

Cara Repost Video dan Foto di Instagram iPhone / Android
4. Nah disitu akan ada foto atau video yang sudah kita copy share url / salin url tadi, selanjutnya silahkan klik pada foto / video yang akan kita repost. Nah disitu kita mampu mengedit watermark untuk ditempatkan dibagian mana, mampu di pojok kanan, kiri, atas, atau bawah. bila sudah fix, silahkan klik Repost.

5. Setelah kita meng-klik repost, (lihat gambar di atas) Tunggu beberapa dikala sampai proses loading exporting selesai, bila sudah akan ada notif dari Repost App untuk mengakses foto kita, klik OK. Lalu akan ada notif lagi untuk memperlihatkan cara memberi caption, alasannya yakni kita sudah bisa, lanjut saja klik pada Don't show again (jangan tampilkan lagi).

6. Maka kita akan masuk ke aplikasi Instagram yang otomatis membuka folder kamera. Lalu kita klik Next. Nah disini kita mampu mengatur filter untuk video atau foto yang akan kita repost di instagram miliki kita sendiri, bila sudah klik Next. Selanjutnya menyerupai biasa kita mampu menambah Caption / Kalimat yang menggambarkan keadaan dari foto / video yang akan kita upload/repost. kemudian klik share.

Selesai.

Baca Juga: Bila suatu dikala anda bosan dengan Instagram atau merasa terganggu dengan orang yang jail di instagram atau mungkin ada alasan syar'i yang tidak mau menampilkan foto wajah anda di social media Instagram lagi, anda mampu mencoba menonaktifkan sementara atau bahkan menghapus akun instagram anda sendiri secara permanen mampu membaca tutorial caranya di artikel ini.

Demikian Cara Repost Video dan Foto di Instagram lewat iPhone dan Android dengan sangat mudah, kalau saya praktikkan hanya dalam 2 menit selesai (tergantung koneksi internet juga sih he...) Semoga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Cara Repost Video dan Foto di Instagram iPhone dan Android"