https://dotappendixrooms.com/rydjuf2p?key=7bdf45bc3b015a2b5feacca094637f1c Kenali Beberapa Jenis Virus Android yang Sering Menyerang - PODOMORO
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kenali Beberapa Jenis Virus Android yang Sering Menyerang

Kenali Beberapa Jenis Virus Android yang Sering Menyerang - Tablet ataupun smartphone android dikala ini memang tengah menjadi trend. Dengan semakin pesatnya perkembangan teknologi, maka sistem operasi yang dipakai pada tablet maupun smartphone juga semakin ditingkatkan. Begitu pula dengansistem  android ini, seiring dengan berkembangnya teknologi untuk adegan sistem operasinya, maka terciptalah jadwal android yang telah dikembangkan dengan teknologi terbaru serta OSnya dapat bekerja dengan cepat sehingga membuat para penggunanya merasa lebih nyaman.
Jenis Virus Android
Jenis Virus Android
Banyak dari gadget sekarang yang telah memakai sistem operasi android, akan tetapi seiring dengan berkembangnya android dan juga smartphone yang semakin canggih tidak mustahil apabila serangkaian virus yang juga ikut mengalami perkembangan. Seperti yang telah kita ketahui, bahwa dengan semakin berkembangnya suatu sistem operasi maka juga akan selalu timbul hal-hal yang bisa mengacaukan System Operasi dari perangkat itu sendiri yangmana sering dikenal dengan Virus.

Sekarang ini banyak sekali aneka macam jenis Virus yang terus berkembang dan tersebar diseluruh dunia maya. Nah, bagi anda yang tidak ingin android kesayangan anda tersebut terserang aneka macam jenis virus yang dapat merusak seluruh sistem yang ada didalam smartphone anda maka salah satu kiat terbaik untuk mebantu mengantisipasi virus tersebut ialah dengan selalu  memasang aplikasi anti virus. Cara ini wajib anda pakai yaitu demi untuk melindungi smartphone ataupun tablet android anda dari serangan aneka macam jadwal berbahaya.

Agar kita bisa lebih waspada lagi terhadap serangan aneka macam jenis virus, maka berikut ini kita akan mengulas beberapa jenis virus yang sangat berbahaya dan juga dapat menyerang OS Android kita:

Geinimi
Virus jenis ini hampir serupa dengan virus jenis yang lainnya. Saat Virus ini aktif, maka kegiatan ponsel yang anda punyai tersebut bisa dikendalikan bahkan dari jarak jauh. Seperti kerja remote dari jarak yang jauh. Maka dari itu pastikan bahwa Smartphone anda tidak mempunyai virus ini.

Droid Kungfu
Droid Kungfu ini dapat menyebabkan Smartphone anda menjadi tidak bisa dikendalikan. Bahkan apabila Smartphone anda hingga terkena jenis Virus ini maka dengan otomatis, smartphone anda akan bisa mendownload versi Terbaru atau yang paing  Update dari seri Virus ini.

GGTracker
Tugas dari Virus ini ialah membuat suatu Smartphone dapat mengirimkan SMS secara otomatis dengan cara diam-diam, sehingga lama-kelamaan bisa membuat pulsa anda menjadi semakin habis.

DroidDream / Android Rootcager
Virus ini juga salah satu virus berbahaya dari beragam jenis Virus bagi Android yang lainnya. Apabila Smartphone anda mengandung virus ini, maka Smartphone yang anda punya secara penuh akan dikendalikan oleh jenis Virus ini dari bentang jarak yang jauh. Bahkan data yang anda simpan di Smartphone ini juga dapat dikuasai dengan sangat mudah.

Virus PjappsM
Virus ini juga cukup berbahaya bagi para user Android, karena Virus ini bisa menyerang pada adegan dalam OS anda serta akan menyebabkan Gadget yang anda punya dikala itu akan selalu mengirimkan aneka macam jenis pesan dengan sendirinya.

Beberapa jenis virus diatas merupakan jenis virus yang sering sekali menyerang smartphone android, maka dari itu selalu berwaspadalah semoga beberapa jenis virus tersebut tidak dapat hinggap pada smartphone android anda. Agar anda dapat menghindari hal yang tidak anda inginkan serta terhindar dari serangan virus pada android, maka Kenali Beberapa Jenis Virus Android yang Sering Menyerang dan anda bisa menerapkan beberapa metode yang sempurna dan tidak ceroboh dalam memilih dan menginstall aneka macam jenis aplikasi.
Baca Juga: Mau tau jenis aplikasi antivirus apa saja yang canggih dan bisa membasmi beragam virus dahsyat lainnya? Silahkan baca ulasannya pada pembahasan sebelumnya yang berjudul >> Antivirus android terbaik
Semoga artikel wacana Kenali Beberapa Jenis Virus Android yang Sering Menyerang diatas dapat bermanfaat bagi anda para pembaca setia blog Androoms ini.

Posting Komentar untuk "Kenali Beberapa Jenis Virus Android yang Sering Menyerang"