https://dotappendixrooms.com/rydjuf2p?key=7bdf45bc3b015a2b5feacca094637f1c Download Aplikasi Facebook Lite Untuk HP Android - PODOMORO
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download Aplikasi Facebook Lite Untuk HP Android

Download Aplikasi Facebook Lite Untuk HP Android - aplikasi sosial media satu ini dengan milyaran pengguna, memang tak membuat Facebook pribadi berhenti berinovasi. Sesudah sebelumnya telah mengkreasikan Facebook messenger, sekarang perusahaan yang bermarkas pada Palo Alto, tempat California ini telah meluncurkan aplikasi fb Lite. Ini merupakan sebuah aplikasi Facebook diperuntukkan semua pemilik smartphone murah yang menggunakan jaringan internet terbatas. Tapi jikalau ditinjau lewat sejarahnya, sebetulnya Facebook versi “ringan” tersebut sebelumnya sempat diperkenalkan di tahun 2009 yang silam. Sayangnya, di tahun 2010, rintisan dari Facebook lite harus dihentikan guna dilakukan perbaikan kembali.

Sekarang ini facebook “ringan” telah hadir lagi dan semakin banyak juga pembaharuannya. Facebook minimalis yang telah diberi nama dengan Facebook lite atau yang biasa di singkat dengan aplikasi fb lite ini telah menerima respon yang sangat besar dari publik. Hal itu alasannya ialah hingga ketika ini, pada aplikasi Facebook Lite telah didownload pada play store hingga 10 ribu serta mendapat angka rating sebanyak 4,6 dari ke 5 bintang yang telah diberikan oleh 639 pemakai. Bagi Anda yang memang tertarik mau mendownload aplikasi fb lite tersebut, Anda harus bersabar alasannya ialah aplikasi Facebook lite masih diuji coba pada negara Nepal, sudan, Nigeria, Bangladesh, vietnam, Afrika Selatan, Sri Lanka, Vietnam serta Zimbabwe.
Download Aplikasi Facebook Lite Untuk HP Android
Download Aplikasi Facebook Lite Untuk HP Android

Sistem Aplikasi Facebook Lite Android

Dengan ukuran kira-kira 252 KB, aplikasi fb lite memang sangat ringan ditampilkan. Namun meskipun ukurannya sangat kecil, namun Facebook lite mampu bekerja dengan cepat dan maksimal walaupun pada perangkat hp Android kelas low-end dan mempunyai kapasitas penyimpanan terbatas. Sejumlah smartphone dengan koneksi internet rendah 2G atau yang lebih rendah juga masih kompatibel untuk mampu menampilkan laman dari Facebook. Sedangkan Facebook Lite ini berbasis Snaptu, merupakan aplikasi web khusus untuk telepon genggam yang telah mengkombinasikan banyak sekali jenis jaringan sosial, informasi cuaca, gosip terbaru, olahraga hingga informasi wacana perfilman Hollywood pada satu halaman.

Fitur dan Kelebihan dari Facebook Lite

Meskipun ini ialah aplikasi yang sederhana, tapi alasannya ialah sudah mengalami perbaikan serta modifikasi dalam versi sebelumnya. Aplikasi Facebook lite sekarang ini boleh dibilang sudah lumayan bagus. Beberapa fitur tersebut ialah menu Timeline, settings, Friends, Message, dan Notification. Untuk mampu melaksanakan update status, anda dapat menuliskannya di sebuah kolom adegan bawah layar. Begitupun dengan aplikasi Instagram android yang secara terencana selalu di update dengan fiture terbaru demi fasilitas para penggunanya.

Aplikasi Facebook lite sekarang juga mempunyai beberapa fungsi modern dibanding dengan versi yang sebelumnya. Sedangkan fungsi moden yang ada pada Facebook lite ini ialah push notification dan integrasi aplikasi menggunakan kamera di ponsel. Sehingga dengan aplikasi tersebut disamping Anda dapat memperbarui status, namun Anda juga mampu mengunggah foto lalu membaginya dengan teman-teman Anda. Kelebihan dalam fitur modern ini telah dihadirkan dengan maksud agar para pengguna selalu mempunyai pengalaman yang tak jauh beda dengan aplikasi dalam Facebook yang premium. Aplikasi Facebook Lite Android ini mampu anda miliki dengan mendownload secara gratis di bawah ini.

Link Google PlayStore => Download Aplikasi Facebook Lite Android Terbaru<<
Link .Apk => Download disini

Demikian artikel pembahasan mengenai Download Aplikasi Facebook Lite Untuk HP Android terbaru dan tentunya gratis untuk sobat semua parapengguna smartphone android

Posting Komentar untuk "Download Aplikasi Facebook Lite Untuk HP Android"