https://dotappendixrooms.com/rydjuf2p?key=7bdf45bc3b015a2b5feacca094637f1c Aplikasi ShareIt Untuk Android Terbaru - PODOMORO
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aplikasi ShareIt Untuk Android Terbaru

Aplikasi ShareIt Untuk Android Terbaru - Kian hari, kemajuan teknologi berkembang sangat pesat. Kalau dahulu dikala negara api menyerang, ehh.. dikala awal-awal maraknya pengguna HP, untuk berkirim file, game, maupun aplikasi kita menggunakan InfraRed dimana kita mesti menempelkan port InfraRed Si pengirim dengan si peserta dalam jarak yang sangat dekat, "kalau teman-teman memanggilnya kita main tabrak-tabrakan yuk?" haha... dan bila bergeser sedikit saja otomatis pengiriman gagal.

Seiring berjalannya waktu hadirlah si gigi biru (bluethoot) dimana untuk mengirim dan mendapatkan file tidak mesti berdekatan sekali, sejauh kira-kira dalam jarak 10 meter proses transfer masih mampu berjalan dan hingga dikala ini pun bluetooth masih banyak digunakan. Namun sepertinya teknologi bluethoot pun perlahan semakin ditinggalkan, berganti dengan Wifi, dalam hal ini menggunakan aplikasi ShareIt.
Sebelum menuju link unduh Aplikasi ShareIt, ada baiknya anda mengetahui dahulu apa itu share it? dan apa saja fiture unggulan dari Aplikasi ShareIt ini?

Apakah ShareIt itu?

ShareIt yakni sebuah aplikasi dimana kita mampu mengirim dan mendapatkan file berupa aplikasi, game, foto juga video dengan menggunakan jaringan Wifi yang tersedia di Smartphone Android. Wah harus dalam cakupan sinyal internet dan kena quota internet juga dong? Eits... tunggu dulu, inilah hebatnya ShareIt, si pengirim dan si peserta file tidak perlu dalam tersambung keinternet dan pastinya kuota internet aman kan? he...
Download Aplikasi ShareIt Android
Aplikasi ShareIt Android
Wah asyik nih... ya begitulah.
Dan keren nya lagi, kecepatan transfernya mampu 200x lebih cepat daripada bluethoot dan puncak kecepatannya mampu hingga 20M/s lebih. waw...bener-bener amazing. Itulah sebabnya kini banyak para pengguna smartphone, untuk urusan berkirim file beralih menggunakan aplikasi ShareIt ini.
Kecepatan Aplikasi ShareIt untuk android
Dan, tidak hanya itu saja, aplikasi ShareIt ini ternyata mampu berkirim file lintas Platform OS yakni Android, iOS, WindowsPhone juga mampu untuk PC juga loh dengan OS Win XP/7 or 8. Nah, angin segar ni buat para pengguna iOs, jadi mudah untuk berkirim file.

Baca Juga: Untuk anda yang narsisnya tingkat yang kuasa wkwk... jangan mau ketinggalan dengan Aplikasi Sosmed Chat yang lagi hits akhir-akhir ini yakni => aplikasi IMO Android Terbaru yang memiliki banyak keunggulan dibanding pesaingnya, salah satunya telepon/ 3G call tanpa buffering.

*Khusus iOs saya tidak tahu, apakah mampu untuk berkirim music atau tidak (belum pernah coba), soalnya dalam sistem iOs tidak mengijinkan menyebarkan lagu/musik.

Oia 1 lagi, kita mampu berkirim file dengan 5 orang sekaligus. Hem.. benar-benar aplikasi yang harus di instal di smartphone android kita ni, terutama untuk anda-anda yang doyan bermain game, jadi ketika sahabat ada yang sudah mendownload game terbaru yang keren, kita mampu minta dikirim gamenya, kan jadi hemat kuota internet juga. haha.. XD

Nah, bagaimana sudah tidak tabah ya untuk mendownload aplikasi ShareIt? Baiklah Admin tak akan berpanjang x lebar lagi, di bawah ini merupakan link downloadnya.
=> Link unduh aplikasi ShareIt untuk Android mampu anda dapatkan di Google PlayStore <= terbaru 2016
Demikian ulasan mengenai apa itu Share it, serta fiture dan keunggulannya, juga link untuk Unduh Aplikasi ShareIt Untuk HP Android. Semoga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Aplikasi ShareIt Untuk Android Terbaru"