https://dotappendixrooms.com/rydjuf2p?key=7bdf45bc3b015a2b5feacca094637f1c Aplikasi Belajar Bahasa Korea Di HP Android - PODOMORO
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aplikasi Belajar Bahasa Korea Di HP Android

OhDroid - Aplikasi Belajar Bahasa Korea Di Android - Sejak penayangan drama Endless Love dan Boys Before Flowers di Indonesia. Antusiasme masyarakat Indonesia kepada kebudayaan Korea juga semakin meningkat. Hal semacam ini dinamakan dengan Hallyu. Ketertarikan seseorang terhadap sesuatu yang berbau Korea ini tidak dapat dibatasi oleh umur, profesi, serta jenis kelamin. Memang dominan penggemar kebudayaan Korea yaitu kaum wanita. Umumnya, sesudah menjadi seorang penggemar selanjutnya akan muncul minat untuk bisa mempelajari ragam bahasa dari kebudayaan negeri ginseng tersebut. Hal ini bertujuan semoga mereka bisa berkomunikasi serta bisa mengenal secara erat dengan orang-orang dari kebudayaan tersebut. Maka dari itu, kali ini kita akan mencar ilmu ihwal beberapa jenis Aplikasi Belajar Bahasa Korea Di Android untuk mencar ilmu bahasa Korea secra mendasar dari Android semoga Anda dapat mencar ilmu bahasa Korea dengan lancar.

  • Hangul (Korean Alphabet)
Hangul (Korean Alphabet) - aplikasi mencar ilmu bahasa korea
Aplikasi pembelajaran bahasa Korea ini sangat cocok bagi Anda yang gres saja memulai mencar ilmu ihwal bahasa Korea. Seperti yang kita ketahui, bahasa Korea tidak memakai aksara latin melainkan memakai aksara Hangul. Dengan aplikasi ini, Anda bisa mempelajari aksara Hangul tersebut secara mudah. Aplikasi ini dilengkapi dengan cara melafalkan setiap aksara sehingga Anda tidak usah khawatir akan salah didalam melafalkan aksara tersebut. Tiap aksara juga telah dilengkapi dengan karakter atau animasi sehingga Anda bisa mengetahui bagaimanakah cara menulis banyak sekali aksara tersebut. Aplikasi ini juga telah menyediakan quiz untuk membantu Anda dalam mengingat aksara Hangul dengan bagus.

  • Learn Korean Words and Quiz
Learn Korean Words and Quiz - aplikasi mencar ilmu bahasa korea
Belajar bergam kata dengan menggunakan bahasa Korea sangat menyenangkan bukan? Mungkin Anda telah menyelesaikan seluruh kosakata yang ada didalam aplikasi Pororo Flashcard tadi. Anda pasti ingin melanjutkannya lagi bukan? Apabila ya, aplikasi selanjutnya ini sangat cocok bagi Anda! Serupa halnya dengan aplikasi yang sebelumnya, aplikasi jenis ini juga dapat membantu Anda dalam mencar ilmu kata-kata dengan menggunakan bahasa Korea.

Memang, aplikasi ini tidak dihadirkan bagi anak-anak. Namun, aplikasi ini mempunyai tampilan yang sangat menarik serta lucu sehingga tidak akan membosankan. Anda  bisa mempelajari setiap suku kata dengan lebih mendalam alasannya yaitu setiap kata juga telah ditambah dengan sebuah kalimat. Aplikasi ini juga dilengkapi tat cara pelafalan suku kata tersebut. Setiap kata serta kalimat juga mempunyai terjemahan dalam versi bahasa Inggrisnya.

Aplikasi mencar ilmu bahasa Korea ini memang gratis, namun Anda akan menyaksikan iklan pada bab bawah aplikasi ini. Apabila Anda ingin menghapus atau menghilangkan iklan ini, developer menunjukkan pilihan berupa biaya sebesar 1 USD untuk level 1. Apabila Anda ingin meneruskan mencar ilmu hingga pada tingkat 2 dan juga 3 maka Anda harus melaksanakan proses pembayaran sebesar 1 USD melalui aplikasi Google Wallet. Aplikasi ini telah menyediakan tiga tingkat pembelajaran.

  • Pororo's Flashcard
Pororo's Flashcard - aplikasi mencar ilmu bahasa korea
Melihat pola gambar dari aplikasi ini, mungkin anda akan menerka aplikasi ini hanya memakai bahasa english saja, hem.. anda salah, aplikasi ini juga mendukung bahasa korea loh.
Sesudah mengenal ihwal huruf-huruf Korea, sebaiknya kita juga harus mengenal beberapa jenis kata yang gampang diingat serta ditemui didalam kehidupan sehari-hari. Sebetulnya aplikasi ini diperuntukkan bagi anak-anak, namun jangan khawatir aplikasi ini dapat membantu Anda dalam mengingat beberapa kosakata didalam bahasa Korea dengan metode yang sangat menyenangkan.

Setiap kata mempunyai gambar serta terdapat bagaimana cara melafalkannya. Suara yang dapat didengar dari aplikasi ini merupakan bunyi dari tokoh animasi Pororo. Mungkin Anda sudah mengetahuinya. Kartun Pororo merupakan Kartun belum dewasa buatan animator Korea. Disamping fitur belajar, aplikasi ini juga dilengkapi dengan fitur quiz untuk menjajal kemampuan Anda didalam mengingat kata-kata Korea yang sudah Anda coba pelajari. Aplikasi ini 100% gratis!
Baca juga; Selain anda bisa mencar ilmu berbahasa Korea, anda pun bisa mencoba mencar ilmu bahasa Jepang dengan menggunakan aplikasi rekomendasi Androoms, Silahkan baca ulasannya pada artikel sebelumnya dengan judul >>Aplikasi mencar ilmu bahasa Jepang
Semoga artikel ihwal Aplikasi Belajar Bahasa Korea Di HP Android diatas, semoga dapat bermanfaat bagi para pembaca setia blog Androoms ini.

Posting Komentar untuk "Aplikasi Belajar Bahasa Korea Di HP Android"