https://dotappendixrooms.com/rydjuf2p?key=7bdf45bc3b015a2b5feacca094637f1c Cara Video Call BBM di Android dan iPhone - PODOMORO
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Video Call BBM di Android dan iPhone

Sebenarnya Cara Video Call BBM di Android dan iPhone amat mudah, BlackBerry Messenger atau yang biasa kita singkat dengan BBM yakni satu diantara aplikasi chatting yang sangat lengkap. Mulai dari berkirim pesan teks, emoticon, sticker chat lucu, pesan suara, panggilan telepon, bahkan kini sudah mampu micro blogging via BBM Channel. Dengan fiture BBM yang sangat komplit, BBM tak serta merta berpuas diri. Pihak BlackBerry masih melaksanakan inovasi dengan menghadirkan fiture - fiture terbarunya yang up to date bagi pengguna setianya, salah satunya yang sedang booming ketika ini yakni BBM video Call. Nah, Nah, Admin blog OhDroid akan share cara video call BBM Android maupun di iPhone.

Sebenarnya, fiture BBM video call ini telah ada bagi piranti BlackBerry 10. Tidak mau ketinggal oleh Aplikasi chat lainnya menyerupai Skype, Line dan WhatsApp, BBM juga mulai menambahkan fiture BBM video call bagi pengguna smartphone iPhone maupun Android. Awal mulanya video call BBM cuma ada di negara asal pembuat BBM ini yaitu di Canada serta USA. Tetapi ketika ini BBM call telah dapat dipakai di Indonesia.

Fiture video call BBM paling gres dari aplikasi BBM Android dan iPhone ini hadir berbarengan dengan dirilisnya up-date aplikasi BBM versi terbaru. Kaprikornus bila Anda ingin mencicipi video call di BBM iPhone maupun Android, Anda mesti meng upgrade aplikasi BBM Anda ke versi terbaru. Untuk Android minimal BBM versi 2.13.1.14 dengan OS android Kitkat. Sedangkan untuk iPhone minimal iOS 8 dengan BBM versi 300.0.2.34

Penting: Tidak sedikit dari pembaca sekalian yang menanyakan, "saya sudah update BBM versi terbaru dan sudah menekan icon video, tapi kenapa tidak mampu video call BBM?" Nah biasanya disinilah letak kesalahannya, jadi antara yang memulai video call dan si peserta video call harus sama-sama sudah mengupdate Aplikasi BBMnya dengan versi terbaru, kalau tidak, ya mustahil. Karena fiture video call BBM hanya tersedia pada BBM versi terbaru.

Cara Video Call BBM di Android dan iPhone


Jika anda dan pasangan sudah meng-update Aplikasi BBM versi terbaru, selanjutnya anda mampu mulai untuk video call di BBM, Caranya:

1. Silahkan buka Aplikasi BBM versi terbaru tersebut.
2. Kemudian pilih teman, kekasih atau siapa saja yang ingin anda video call BBM
3. Lalu anda klik icon video warna hijau (lihat gambar di bawah ini), lalu akan muncul lagi icon video dan Phone, Bila anda ingin video call silahkan klik pada icon video, namun kalau anda ingin hanya menelepon saja klik icon Phone.
Cara Video Call BBM di Android dan iPhone
Cara Video Call BBM di Android dan iPhone

4. Nah setelah itu anda tinggal menunggu saja lawan bicara anda mendapatkan telephone video call BBM dari anda.
5. Jika sudah selesai, klik icon Phone berwarna merah.
Selesai

Baca Juga: Cara Logout BBM di iPhone, BB dan Android

Bagaimana, mudah sekali kan? Demikian Cara Video Call BBM di Android dan iPhone, supaya bermanfaat

Posting Komentar untuk "Cara Video Call BBM di Android dan iPhone"