https://dotappendixrooms.com/rydjuf2p?key=7bdf45bc3b015a2b5feacca094637f1c Aplikasi untuk Root Smartfren Andromax C2 di Android - PODOMORO
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aplikasi untuk Root Smartfren Andromax C2 di Android

Aplikasi untuk Root Smartfren Andromax C2 di Android
Beragam aplikasi ikut meramaikan pasar android terhadap kebutuhan pemakai. Tak terkecuali pada cara hp akar smartfren andromax C2 dimana bisa dilakukan dengan mudah hanya dengan satu klik. Android merupakan OS yang saat ini paling populer mudah diubah sesuai dengan keinginan. Tapi, tidak semua untuk mereka terbuka dengan sendirinya. Banyak perubahan terhadap sistem yang masih membutuhkan akses root. Dengan adanya akses root, kita dapat memasang aplikasi seperti iklan blok aplikasi dan game gratis.
Tutorial kali ini dikususkan ke ponsel penggunanya ponsel Smartfren Andromax logo C2 kamu. Smartfren Andromax C2 termasuk android dengan harga yang terjangkau dan spesifikasi yang baik. Rooting HP mampu mengoptimalkan fasilitas baru dan lebih bebas untuk mengubah sistem. Di Cina sendiri C2 memiliki nama lain, yaitu Hisense AD688G.

Metode digunakan pada akar ini hampir sama seperti dengan menggunakan Framaroot aplikasi. Tomelroot V2 adalah aplikasi spesifik perakaran beberapa jenis khusus hp yang memiliki jenis kernel, sistem, dan akses ke tingkat operasi yang berdekatan. Jadi tak semua jenis ponsel yang dapat diroot dengan aplikasi ini.
Aplikasi untuk Root Smartfren Andromax C2 di Android
Perhatian :
  • Melakukan rooting pada Andromax C2 kamu kemungkinan garansinya tidak akan berlaku lagi. Lakukan unroot pada option di SuperSU apabila kamu ingin klaim garansi kembali.
  • Segala akibat dari tutorial ini bukan tanggung jawab kami tapi sudah ditest oleh beberapa rekan dan hasilnya sukses.
Langkah-langkah cara root smartfren andromax c2 di Android
  1. Aktifkan Unknown Sources (Sumber tidak dikenal) di Andromax C2 kamu, caranya masuk ke bagian settings (Pengaturan) -> Security (Keamanan) dan centang “Unknown Sources” atau “sumber tidak dikenal”. Nyalakan koneksi Internet - bisa dengan Paket Data Seluler atau Wifi ( Wireless Connection )
  2. Download terlebih dahulu Towelroot apk , lalu install di Andromax C2 kamu.
  3. Jalankan aplikasi Towelroot
  4. Kemudian Klik “Make it Ra1r”

Aplikasi untuk Root Smartfren Andromax C2 di Android

5. Setelah itu unduh SuperSu apk. Selanjutnya silahkan kamu install dan buka aplikasi SuperSU.
6. Setelah membuka,jika seandainya ada permintaan update SU binary. pilih “Continue” kemudian “Normal” dan setelah proses Update sukses.
7. Silahkan kamu tes install Root Checker dari playstore juga untuk memastikan C2 kamu sukses di Root namun tidak usah juga gapapa.
8. Selesai

Demikian tutorial cara root khusus untuk handphone smartfren andromax c2 ini, semoga bisa memuaskan anda.

Posting Komentar untuk "Aplikasi untuk Root Smartfren Andromax C2 di Android"