https://dotappendixrooms.com/rydjuf2p?key=7bdf45bc3b015a2b5feacca094637f1c Apa Itu Aplikasi Mandiri Mobile Banking Android - PODOMORO
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Apa Itu Aplikasi Mandiri Mobile Banking Android

Aplikasi Mandiri Mobile Banking Android merupakan layanan mobile banking pada smartphone dengan tampilan menu yang mudah digunakan serta menarik.

Dengan mendownload aplikasi berdikari mobile resmi android mampu melaksanakan transaksi non finansial (cek histori transaksi, cek saldo dll), transaksi finansial (pembayaran, transfer, pembelian, dll), informasi lokasi wacana cabang atau ATM, informasi kurs serta fitur-fitur yang menarik lainnya.

Untuk menggunakan aplikasi berdikari mobile untuk android ini, Anda perlu untuk mengaktifkan layanan berdikari sms lalu mengunduh aplikasi berdikari mobile untuk HP Android.

Mandiri mobile resmi android mampu diunduh para Nasabah Bank Mandiri.

Para Nasabah yang akan melaksanakan transaksi wajib mempunyai rekening berdikari tabungan perorangan ataupun berdikari giro ataupun berdikari tabungan bisnis serta terdaftar sebagai pengguna berdikari sms.

Untuk memperoleh layanan ini, Nasabah wajib men-Download aplikasi berdikari mobile Banking untuk android secara resmi harus via Aplikasi Google PlayStore. Kenapa harus melalui Play Store, bukankah mampu juga melalui pihak ketiga (.Apk)? Sebab untuk transaksi antar Bank terlalu riskan jika menggunakan aplikasi .apk, alasannya ialah mampu saja disusupi oleh virus sehingga mampu membahayakan akun Bank anda nantinya.

Kalau melalui Play Store itu sudah terjamin oleh Google bahwa semua aplikasi yang masuk ke Play Store sudah melalui enkripsi data sehingga bersih, aman, tanpa virus & malware. Yah itu sih saran Admin saja, semuanya terserah anda. Ok Lanjuutt.
Diakhir artikel kami akan menawarkan link menuju Download Aplikasi Mandiri Mobile Untuk HP Android, namun sebelum itu ada baiknya simak dahulu penjelasan dari kami di bawah ini.
Aplikasi berdikari mobile resmi android hanya mampu berfungsi pada satu kartu SIM atau nomor telepon selular yang sudah terdaftar serta satu handset atau alat telepon selular atau komputer tablet yang sudah digunakan guna mengunduh aplikasi.

Biaya jalan masuk layanan aplikasi berdikari mobile resmi android yaitu biaya data  (GPRS/3G / WIFI) yang ditetapkan oleh penyedia jasa telekomunikasi dan fee transaksi yang dikenakan dari penyedia jasa layanan.

Untuk penonaktifan layanan ini mampu dilakukan sementara yaitu dengan cara menghapus aplikasi layanan berdikari mobile ataupun permanen yaitu dengan cara menonaktifkan user pada berdikari sms.
Aplikasi Mandiri Mobile Banking Android
Aplikasi Mandiri Mobile Android
source:ohdroid.com
Layanan aplikasi berdikari mobile resmi android mampu diunduh melalui mitra resmi Bank Mandiri yakni Google Play atau App Store. Untuk nasabah yang belum registrasi sms banking berdikari mampu mendownload berdikari mobile tetapi hanya dapat mengakses. Untuk nasabah pengguna layanan berdikari sms mampu menerima layanan full version dengan cara memilih tombol"aktivasi" yang di tampilkan pada layar.

Nasabah mampu menggunakan layanan berdikari mobile resmi android untuk menerima informasi atau melaksanakan transaksi yang telah ditentukan. Layanan berdikari mobile mampu diaktifkan setelah Nasabah memasukkan password login ketika pertama kali membuka aplikasi berdikari mobile.

Layanan aplikasi berdikari mobile hanya mampu digunakan pada 1 nomor telepon selular yang sudah terdaftar pada layanan berdikari sms serta 1 nomor seri perangkat telepon selular untuk mengunduh layanan aplikasi berdikari mobile resmi android.

Apabila dalam waktu tertentu nasabah tak melaksanakan acara menu berdikari mobile, maka aplikasi logout secara otomatis serta kembali lagi pada menu login. Menyimpan password pada memori telepon selular ataupun sarana penyimpanan yang lain memungkinkan diketahui oleh orang lain; Nasabah diwajibkan juga untuk mengganti Password dengan berkala.

Segala konsekuensi yang ada sebagai akhir dari penyalahgunaan Password itu merupakan tanggung jawab dari Nasabah sepenuhnya serta Nasabah dengan ini membebaskan Bank dari semua tuntutan yang mungkin muncul dalam bentuk apapun maupun dari pihak manapun.

Itulah tips dalam menggunakan dan mendownload aplikasi berdikari mobile Banking untuk android secara resmi. Semoga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Apa Itu Aplikasi Mandiri Mobile Banking Android"