https://dotappendixrooms.com/rydjuf2p?key=7bdf45bc3b015a2b5feacca094637f1c Cara Membeli Aplikasi Android di Play Store Dengan Pulsa - PODOMORO
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Membeli Aplikasi Android di Play Store Dengan Pulsa

Saat ini anda dapat membeli aplikasi dan game di google play store dengan memakai pulsa, feature ini memanglah telah ada di sebagian provider selular indonesia menyerupai Telkomsel, Indosat, XL serta yang lainnya, pastinya layanan itu bakal sangat membatu kan? karna menyerupai yang kita ketahui pemakai android di indonesia ini sangatlah banyak serta sebagian besar Smartphone di indonesia sendiri berbasiskan android.
Cara Membeli Aplikasi Android di Play Store Dengan Pulsa
Cara Membeli Aplikasi Android di Play Store Dengan Pulsa
Cara membeli aplikasi Android di Play Store dengan pulsa Telkomsel misalnya, prosesnya cukup mudah serta cepat, yang perlu anda sediakan cuma kartu Telkomsel serta tentunya pulsa yang cukup guna membayar harga yang tercantum di dalam google play store itu, tetapi yang harus anda ketahui ialah harga yang tercantum pada aplikasi / game di play store akan ditambah 10% untuk pajak + 2% biaya jasa, hingga anda mesti membayar lebih mahal dari nominal yang tercantum, tetapi kami rasa itu tidaklah terlalu dipermasalahkan karna cuma dengan menambahkan 10% + 2% untuk pajak dan jasa tidaklah terlalu memberatkan dibanding jikalau kita pakai kartu credit.

Feature ini diberi nama carrier billing, manfaat dari sarana atau feature carrier billing ini ialah semoga memudahkan kita dalam melaksanakan pembelian aplikasi serta in-app purchases / content dimasukkan dalam tagihan bulanan pelanggan ( untuk pelanggan kartu SIM pascabayar ) atau potong pulsa untuk pemakai kartu SIM prabayar, lantas bagaimana caranya untuk beli aplikasi dan game serta in-app purchases android di play store dengan pulsa? Baiklah disini silahkan ikuti langkah-langkahnya dibawah ini:

Cara Registrasi Untuk Pembelian Aplikasi Android Di Play Store Dengan Pulsa ( Telkomsel )

Sebelum kita melangkah ke proses pembelian aplikasi android, kita diharuskan registrasi terlebih dahulu, yakni dengan mengaktifkan billing semoga mampu membeli aplikasi dan game menggunakan pulsa. caranya:

1. Siapkan kartu SIM anda, (saya menggunakan Telkomsel, bagi selain pengguna telkomsel menyerupai Indosat, IM3, XL dll sama saja.)

2. Akun Gmail yang telah terintegrasi dengan google play store (anda dapat pakai akun anda yang tengah anda gunakan ketika ini).

3. Bukalah Google Play Store dari handphone/tablet android anda, klik pada "My Account / Akun saya" menyerupai gambar berikut ini.
My account - akun saya

4. Setelah itu yakni meng-enable-kan Telkomsel billing, ketika anda memilih "My account" akan terlihat pilihan untuk payment / pembayaran, jikalau tak ada pilihan enable Telkomsel billing, Silahkan klik pada Add credit or debit card maka dibawahnya akan muncul pilihan enable Telkomsel billing menyerupai gambar dibawah ini. Nah klik di situ " Enable Telkomsel billing".
Enable Telkomsel billing

5. Nah selanjutnya anda diminta memasukkan data yang diharapkan yakni nomor Telkomsel anda, Nama serta alamat daerah tinggal anda. Jika sudah, klik Save / Simpan. Setelah itu klik Accept untuk menyetujui syarat dan ketentuan ketika pembelian aplikasi dengan pulsa Telkomsel. (Lihat gambar).
Isi data - save - Accept

6. Tunggulah hingga sistem usai, anda bakal memperoleh pemberitahuan lewat SMS yang diantar ke nomor indosat yang anda input tadi.

7. Sesudah semua sukses, selanjutnya anda mampu pribadi memilihi aplikasi atau game di playstore dan membelinya menggunakan Pulsa.

Cara Membeli Aplikasi dan Game di Play Store dengan Pulsa


1. Silahkan pilih aplikasi / game mana yang ingin anda beli. Disini saya mencontohkan game modern combat 5 : Black out.

2. klik Buy, kemudian anda diminta untuk memasukkan password akun Gmail (Play Store) anda sebagai bentuk konfirmasi pembelian.

Selesai.

Bagaimana mudahkan? Semoga bermanfaat. :D

Posting Komentar untuk "Cara Membeli Aplikasi Android di Play Store Dengan Pulsa"