https://dotappendixrooms.com/rydjuf2p?key=7bdf45bc3b015a2b5feacca094637f1c Aplikasi Facebook Paling Cepat dan Terbaik Untuk Android - PODOMORO
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aplikasi Facebook Paling Cepat dan Terbaik Untuk Android

Aplikasi Facebook Paling Cepat dan Terbaik Untuk Android - Hai sobat taukah anda Playstore menyediakan beragam aplikasi media sosial yang baik untuk anda download. kita  nya saja bingung dalam memilih. Seperi facebook misalnya Untuk media sosial Facebook anda harus menggunakan Flipster Pro Apps, karena selain menghilangkan iklan dengan fitur adsblock juga meminimalkan fungsi javascript yang bekerja.

Aplikasi Flipster Pro for Facebook adalah aplikasi Android yang dapat berguna untuk mengakses akun facebook, sehingga dengan aplikasi ini kamu bisa melihat wall / beranda, melakukan coment di status orang lain, like, upload foto, ngobrol di grup dan melakukan fitur-fitur yang disediakan Facebook dari ponsel hp Android kamu. Dan yang bikin sepesial dari apps ini adalah Sangat ringan, cepat, dan enteng, yak enteng.. karena Flipster Pro for Facebook didesain khusus supaya dapat berjalan dengan lancar dan ringan di segala device Android. Dan ke-ringan-nan inilah yang menjadi fitur utama dari aplikasi alternatif Facebook for Android.
Aplikasi Facebook Paling Cepat dan Terbaik Untuk Android
Secara garis besar Flipster Pro for Facebook ini ngga jauh beda dengan aplikasi resmi Facebook untuk Android, hanya saja karena Flipster Pro for Facebook ini didesain supaya enteng berjalan di Android, beberapa fitur-fitur yang terdapat di Facebook for Android di hilangkan. Dan memang sih dengan menghilangkan beberapa fitur yang terdapat di aplikasi resmi Facebook, Flipster Pro untuk Facebook ini menjadi jauh lebih ringan. Namun sayangnya saking dipangkasnya fitur yang terdapat di Facebook for Android, aplikasi ini bisa bikin kamu sedikit kebingungan saat pertama kali memakainya karena menu navigasi yang berbeda.

Bagi kalian yang ingin mencoba caranya mudah sekali tinggal search di Google Playstore saja atau Download here. Kamu juga dapat mendapatkannya dengan gratis tapi ada fitur  premium yang tidak tersedia karena harus berbayar. 

Posting Komentar untuk "Aplikasi Facebook Paling Cepat dan Terbaik Untuk Android"