https://dotappendixrooms.com/rydjuf2p?key=7bdf45bc3b015a2b5feacca094637f1c Tema BBM UI Android Lollipop dengan Material Design - PODOMORO
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tema BBM UI Android Lollipop dengan Material Design

Tema BBM UI Android Lollipop dengan Material Design
Tema BBM UI Android Lollipop ini dapat berjalan baik di hp Android yang mampu menjalankan aplikasi BBM seperti OS Jelly Bean dan Kitkat. Tak kalah keren nya dengan diubahnya tampilan DP/Cover yang terlihat besar sekilas jika kita lihat desain letak widget tersebut mirip dengan Tampilan Facebook yang terdapat cover yang mendampingi Foto Profil yang ada. Langsung aja dapatkan Tema BBM Mod Android Terbaik ini untuk anda dengan gratis.
Untuk cara Install yaitu cukup dengan hapus BBM yang sudah ada di android anda agar tidak konflik file APK, selanjutnya lakukan login dengan akun Email serta password anda. Jika pada sebelumnya navigasi menu ada di panel sebelah kiri, tapi tema BBM UI Android Lollipop menghadirkan pembaharuan Chat Setting dan Group berada pada sisi kiri layar android kita yakni bisa dibilang dengan BBM Icon Side Bar, dengan icon yang berbeda pada sidebar tentu memudahkan pengguna BBM dalam melakukan navigasi fitur - fiturnya.

 
Terimakasih sudah membaca blog kami, tunggu terus artikel update lainnya.

Posting Komentar untuk "Tema BBM UI Android Lollipop dengan Material Design"